Mudahnya mengilangkan tulisan "Diberdayakan oleh Blogger"

05.46


                                                         Assalamualaikum Wr wb.


                           Kali ini mimin mengshare ilmu yang sudah di kenal banyak orang,atau mungkin sudah diketahui banyak orang yang umumnya berkecimpung dibidang Blogger. Yaitu mengilangkan tulisan diberdayakan oleh Blogger, tulisan ini adalah suatu tanda bahwa kita di beri fasilitas oleh blog untuk membuat suatu website tetapi mungkin sebagian orang mengangap tulisan ini sangat menganggu terutama mimin, hehee.. Tetapi pembuat blog mempunyai cara untuk menghilangkan itu.. Tulisan ini biasanya ada disaat kita membuat website dengan jasa blog atau yang akhirannya .blogspot ya seperti website mimin. Sebenarnya ada banyak cara menghilangkan tulisan ini dari di hidden,di hapus permanen atau tidak permanen dan akhirnya akan muncul lagi.. Tetapi untuk kenyamanan agan. Saya kasih yang meng hapus saja yang artinya bisa di kembalikan lagi.. YEE!! Langsung saja yaaa...

 1. Pertama, kalian masuk ke menu TEMPLATE yang ada di bawah tulisan

2. Kalian tekan Edit HTML disamping tulisan Sesuaikan.

3. Setelah kalian menekan Edit HTML akan ada banyak sekali script. Kalian cari code : ]]></b:skin>. di script tersebut. Mau nyarinya gampang? tinggal tekan CTRL + F terus masukin kode tadi aja di kolom.


4. Jika sudah ketemu dengan code nya. Letakkan script ini di atas kode ]]></b:skin> tadi. Seperti contoh gambar dibawah ini. Bisa dilihat disitu sudah di pasang script diatas kode ]]></b:skin> tadi.

Code HTML nya gan:
#Attribution1 { height:0px; visibility:hidden; display:none }
5. Jika sudah gan... Silahkan tekan Simpan Template! di atas yang warnanya orange gan..  Dan taraa..... Dalam sekejap tulisan Diberdayakan blogger nya hilang gan.. wkwkw...


Untuk hilanginnya gampang gan. Code yang agan paste di atasnya ]]></b:skin> tadi di hapus. Dan beres .... Kalo binggung monggo tanya tanya di comment gan... Sukron Katsiron.

Wasalamualaikum Wr Wb


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images